Workshop Penerapan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) FDD

Menuju Penerapan MBKM, Fakultas Dharma Duta UHN Sugriwa Laksanakan Workshop

DENPASAR, UHN SUGRIWA-Guna penerapan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Fakultas Dharma Duta (FDD) Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar melaksanakan workshop Penyusunan Visi Misi dan MBKM, 17 s/d 18 November 2021.

Kegiatan secara daring ini dibuka langsung oleh Dekan FDD, Dr. Drs. I Nyoman Ananda, M.Ag. Dekan FDD, Dr. Nyoman Ananda dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para narasumber, yakni Dr. I Wayan Suardana, SST.Par., M.Par dari Universitas Udayana dan Dr. Gede Rasben Dantes, S.T., M.T.I dari Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja pada hari pertama.

Pada poinnya, dekan menyambut baik kegiatan ini. Terlebih UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar dicanangkan sebagai world class university. “Kegiatan ini sangat penting dalam rangka penyusunan visi dan misi fakultas serta MBKM. Saya berharap peserta bisa menyimak pemaparan dari narasumber dengan baik,” pintanya. Pada hari kedua, kegiatan akan dilanjutkan dengan sidang pleno.

Peserta dibagi ke dalam empat komisi, yakni Komisi I dengan kegiatan Penyusunan Visi Misi Fakultas, Komisi II MBKM Jurusan Hukum, Komisi III MBKM Jurusan Ilmu Komunikasi dan Penerangan Agama, serta Komisi IV MBKM Jurusan Pariwisata Budaya. Turut hadir dalam kegiatan ini, para wakil dekan, para ketua jurusan dan jajaran, dosen, pegawai, hingga pengguna lulusan. (1280/sas/nya)