Dekan Fakultas Dharma Duta UHN Sugriwa Serahkan Bantuan Sepeda Motor untuk Mahasiswa di Asrama

BANTU OPERASIONAL MAHASISWA, DEKAN FAKULTAS DHARMA DUTA UHN SUGRIWA SERAHKAN BANTUAN SEPEDA MOTOR

BANGLI, UHN SUGRIWA – Guna mendorong semangat mahasiswa yang tinggal di asrama kampus Bangli, Dekan Fakultas Dharma Duta (FDD), UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, Dr. Drs. I Nyoman Ananda, M.Ag menyerahkan bantuan sepeda motor, Jumat (22/7) di kampus Bangli. Sepeda motor tersebut nantinya bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa yang tinggal di asram kampus, terutama yang kurang mampu, khusus menyangkut keperluan akademis.

Penyerahan didampingi Wakil Dekan I, Dr. I Gede Sutarya, SST.Par., M.Ag; Wakil Dekan II, Dra. Ni Gusti Ayu Kartika, M.Ag; Wakil Dekan III, Dr. I Dewa Wisnawa, S.Sn., M.Ag. Demikian juga Ida Bagus Sudarma Putra, SH.,MH dan Anggara Putu Dharma Putra, S.Ag., M.Fil.H yang merupakan penggagas dana punia. Hadir pula BEM FDD pada kesempatan itu. “Bantuan sepeda motor ini untuk mahasiwa FDD yang tinggal di asrama, sehingga memudahkan transportasi yang berkaitan dengan urusan akademis. Di samping itu juga untuk meningkatkan animo mahasiswa untuk tinggal di asrama mahasiswa,” ungkap Dekan.

Dekan FDD juga telah menyerahkan bantuan smartphone kepada mahasiswa kurang mampu agar bisa berkomunikasi dan mengikuti kuliah daring. Baik sepeda motor maupun smartphone tersebut merupakan hasil dana punia yang berhasil dikumpulkan di fakultas. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para dosen FDD yang secara spontan menyumbangkan dana untuk membantu keperluan mahasiwa dalam menempuh studi. Kami berharap bantuan sepeda motor itu bisa bermanfaat untuk mengurus keperluan transportasi bagi mahasiswa berkaitan dengan urusan akademis dan bukan hal-hal lain,” tegas Dr. Ananda.

Guna memudahkan sistem peminjaman oleh mahasiswa yang memerlukan, Kunci berikut STNK sepeda motor diserahkan kepada pengelola asrama. “Bantuan ini dilakukan juga untuk menindaklanjuti himbauan Bapak Rektor utuk mengoptimalkan penggunaan kampus Bangli,” imbuh Dekan.

Pihak BEM FDD menyambut baik penyerahan bantuan tersebut. Diucapkan banyak terima kasih atas perhatian fakultas kepada mahasiswa kurang mampu dan mereka yang tinggal di asrama kampus Bangli. (*)