Apresiasi Dekan pada penyerahan Guidebook oleh I Made Sugita

APRESIASI GUIDE BOOK, DEKAN FAKULTAS DHARMA DUTA UHN SUGRIWA HARAPKAN ‘FRIDAY SHARING’ KIAN BERKEMBANG

BANGLI, UHN SUGRIWA – Kegiatan ‘Friday Sharing’ yang digelar Fakultas Dharma Duta Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar menjadi momentum berbagi pengetahuan maupun keterampilan antar dosen dan pegawai. Jumat (16/9) lalu, kegiatan juga diisi penyerahan User Guide Book Google Classroom dan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS), masing-masing oleh CPNS I Made Sugita, S.Pd., MH. dan Putu Riska Wulandari, S.Si., M.Si selaku penyusun kepada fakultas.

Dekan Fakultas Dharma Duta, Dr. Drs. I Nyoman Ananda, M.Ag mengapresiasi penyerahan kedua guide book tersebut. “Saya berterima kasih atas peran serta Nasumber, Pak Sugita dan Bu Riska yang telah berbagi ilmunya, yang sangat berkontribusi dalam meningkatkan kompetensi dosen FDD di bidang IT dan Metodologi Penelitian,” ungkap Dekan.

Pihaknya, tegas Dr. Nyoman Ananda akan melaksanakan kegiatan tersebut secara kontinyu. Nantinya, diharapkan sharing juga semakin berkembang dengan melibatkan pihak-pihak berkompeten dari luar Fakultas Dharma Duta. Dengan demikian, kompetensi para dosen dan pegawai kian meningkat sejalan dengan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Muaranya, kualitas pelayanan dan pembelajaran diharapkan semakin meningkat pula. “Acara Friday Sharing akan terus berlanjut dengan pemateri dari dalam FFD sendiri, maupun dari luar dengan materi berbeda,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para wakil dekan, ketua jurusan beserta sekretaris, serta dosen dan pegawai. (*)